Inspirasi Kado Ulang Tahun Untuk Anak

Hampir setiap tahun anak kecil selalu berharap akan mendapatkan kado ulang tahun yang diinginkan di tanggal dia lahir. Tak hanya anak kecil sih, orang dewasa pun juga ternyata berharap akan mendapatkan kado ulang tahun dari orang yang dicintainya.

Berbicara mengenai kado ulang tahun, berikut ini adalah beberapa inspirasi kado ulang tahun yang cocok untuk anak.

Lego

Siapa sih yang tidak suka dengan Lego. Hampir semua anak kecil laki-laki sangat suka bermain Lego. Bahkan anak perempuan pun juga tak kalah senangnya jika sudah berhadapan dengan Lego. Ini sangat wajar sih, Lego bisa memuaskan rasa penasaran anak kecil dengan bentuknya yang bisa dibuat sesuka hati.

Baca juga: Memulai MPASI minggu pertama

Boneka atau Action Figure

Jika anak perempuan, biasanya lebih suka jika diberikan boneka, seperti boneka Barbie, Hello Kitty, dan boneka lucu lainnya. Sedangkan untuk anak laki-laki biasanya lebih suka dengan action figure seperti Spider-Man, Batman, Superman, dan sejenisnya.

Selain itu, kamu juga bisa memberikan hadiah yang dia suka. Misal dia pernah ingin mempunyai mainan Tayo atau Tobot, kamu bisa mulai mencarinya di internet mengenai mainan yang dia suka. Banyak sekali variannya. Mulai dari yang murah hingga yang mahal. Biasanya yang murah, finishing-nya kurang bagus. Lebih baik beli yang agak mahal.

Buku Ensiklopedia Anak

Inspirasi hadiah untuk kado ulang tahun yang bermanfaat lainnya buku ensiklopedia anak. Dengan buku ensiklopedia ini, anak akan terbiasa untuk membaca. Membaca ini sangat penting karena kita tahu sendiri minat membaca bangsa ini sangat kecil. Dengan terbiasa membaca, anak akan lebih cerdas dan lebih pintar dibandingkan teman sebayanya.

Itulah 3 inspirasi kado ulang tahun untuk anak yang biasa kamu berikan saat anakmu ulang tahun. Di antara ke-3 hadiah tersebut, tentu saja yang paling bermanfaat adalah buku ensiklopedia anak.

No comments yet

Leave a comment